Rabu, 25 Januari 2012

31 Desember 2011

Bukittinggi,31 Desember 2011,23.06
Setahun berlalu,banyak hal yg sangat saya syukuri..
Punya pekerjaan tetap,bisa membantu org tua,dan beberapa ibadah yg meningkat secara kuantitas tp belum secara kualitas..
Ada beberapa resolusi di tahun yang akan datang...

1.Saya ingin tahun ini lebih maksimal lagi untuk beribadah,meningkatkan kuantitas dan kualitas.
2.Saya ingin lebih banyak lagi bersedekah
3.Tabungan minimal saya,pada Desember selanjutnya adalah 6 juta
4.Desember depan,saya ingin pekerjaan yg lebih "baik",secara jaminan (PNS)
5.Saya ingin menulis lagi,minimal satu minggu satu tulisan.saya fokus di blog dlu,akan saya coba ke Riau Post,target 3 Tulisan nongol d Riau Post tahun ini..
6.Saya ingin mengaja dan mendidik
7.Tidak menjadi pribadi pengeluh,egois,sensitif dan pemarah
8.Saya ingin membuat metode baru dlm mengajar,terutama buat SLC,setelah Magic Book,ingin membuat hal baru lg
9.Desember tahun depan,saya sudah 3 tahun jln dgn Kiki,saya akan menetapkan hati dan pilihan saya padanya.
10.Ingin mendengar kabar,paling baik di Desember tahun depan...
Semoga semua ini bisa jadi kenyataan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar