Jumat, 08 November 2013

A.K.U

Aku adalah perindu,oleh sebab itu ibuku tak memberiku jarak yang terlalu jauh untuk mengasuh rindu,karena ibu percaya aku adalah penyemai rindu terbaik yang pernah ada.Ibu khawatir,kalau aku memberi jarang terlalu ruang,rinduku semakin leluasa tumbuh dan aku kewalahan mengurusnya. 

Seperti hari ini,19 Maret 2013,rinduku seperti eksperimen yang gagal.Niat hati ingin menjinakan,entah salah serum rinduku justru semakin berbahaya.Apa ibuku keliru urusan rinduku ini,rinduku justru semakin liar ketika jarak ku dengan yang kurindu diperpendek. 

Malam ini pacarku datang dari sumbar ke Pekanbaru.Ya,dia pacarku yang sering aku ceritakan,Namanya Ykihk Nawairdna Artup,dia bukan keturunan jepang tapi memang begitulah namanya.Dia memakai jeans belel warna hitam,kaos oblong_yang agak ketat dibadanya dan sepatu boot rendah coklat,rambutnya dipotong rapi,baunya khas. Tiba-tiba dia muncul di depan kantorku.Belakangan aku memang sangat merindukannya,entah mengapa. Bagiku Ykihk adalah pelengkap ketidak sabranku. Aku Mencintainya tapi tak lebih dari dia mencintaiku. 

Malam ini rinduku seperti eksperimen yang gagal,semakin penawar datang,rinduku semakin gila saja.Barangkali jarak antara Kilo Lima dengan dengan Kilo Enam sudah pasti hanya satu kilo,rinduku justru lebih bringas dari pada jarak ratusan kilo ketika dia di Sumbar. 

10.07pm,19 Maret 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar