Minggu, 06 November 2011

Kita

Di rantau ku sekarang tidak hujan...
Dingin seketika menjamahku,sedetik setelah telepon ditutup,tanganku masih menggantung ditelinga,dan tiba-tiba saja semua jadi jelas..
"Tak perlu 20 tahun untuk tau dia siapa,cukup di 2 detik pertama," ia baru saja selesai membaca Blink..kutipan itu tentu masih segar di ingatannya..
Sementara aku baru 5 tahun baru aku sadar bahwa aku hasil korupsi..
Aku tak punya uang banyak,sangkaku itu tak harus dibayar,ketika asa-asa kita menggantung dan uang tidak ada,semua harus kita lunasi..perempuan itu bergetar,setelah telepon mati aku masih bisa merasakan getarnya..
Tak ada yang bisa kulakukan selain mengatak pada diriku bahwa korupsi itu haram,najis,biangnya penyakit,semua yg buruk tentangnya tapi aku menikmatinya sekarang..
Aku mengorupsi kasih sayang perempuan itu,dan hari ini kasih sayangnya mesti tergadai lagi..

Perawang, 6 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar